Mariah Carey Dapat Penghargaan Angel For Animals Award

Portaltiga.com – Organisasi pembela hewan PETA menobatkan Mariah Carey sebagai Angel atas kepeduliannya terhadap hewan terlantar.

PETA mengumumkan penobatan terhadap penyanyi berusiah 47 tahun itu, Senin (18/12/2017). Ibu dari dua anak kembar itu menerima Angel for Animals Award.

Mariah Carey dianggap telah berkontribusi meningkatkan perhatian orang terhadap nasib para hewan terlantar. Belum lama ini, Mariah Carey terlibat dalam produksi film animasi berjudul ‘All I Want For Christmas Is You’.

Film tersebut diproduksi sendiri oleh Mariah Carey. Ia juga yang mengisi suara narasi, dan menggunakan lagunya sebagai tema musik film.

Seperti dikutip dari Billboard, film yang terinspirasi dari lagu hit Mariah berjudul sama, ‘All I Want For Christmas Is You’ itu menceritakan seorang anak perempuan yang harapan di Hari Natal nya jadi nyata setelah bertemu anak anjing terlantar bernama Jack.

Ide film ini dinilai PETA akan mendorong orang-orang dan banyak keluarga untuk mengadopsi anjing dari penampungan hewan di sekitar rumah mereka.

“Film bertema liburannya mengingatkan kita semua bahwa peduli terhadap hewan adalah sebuah tanggung jawab, bukan hanya fantasi. Satu hari indah ketika kamu bertemu anjing yang akan selalu jadi kesayangannya, kamu tahu bahwa kalian ditakdirkan bersama,” ujar Senior Vice President PETA Lisa Lounge.

Berdasarkan data PETA, sekitar 6 juta anjing dan kucing berada di penampungan setiap tahunnya. Data tersebut juga menunjukkan, terjadi peningkatan jumlah hewan terlantar di musim liburan, karena banyak keluarga ternyata tidak bisa merawat hewan peliharaan yang mereka beli sebagai hadiah Natal. (dtc/tea)

JOIN THE DISCUSSION