Mantan Bupati Trenggalek Dukung Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018

Portaltiga.com – Mantan bupati dua periode Trenggalek, H. Soedarso dukung Bupati Emil Elestianto Dardak maju menjadi Wakil Gubernur Jatim.

Dukungan ini diberikan Bupati Trenggalek periode 1975 – 1985, saat Emil Dardak berkunjung ke kediamannya untuk bersilaturahmi dan minta doa restu di H + 3 lebaran, Senin (18/6/2018).

Tidak hanya H Soedarso, mantan bupati Trenggalek periode 1990 – 1995, Drs. H. Slamet juga memberikan dukungannya kepada suami pesohor Arumi Bachsin maju dalam Pilkada Jatim saat berkunjung ke kediaman Emil H+2 lebaran.

H. Slamet yang datang dengan keluarga besarnya, yakin Emil Dardak dan Kofifah mampu memenangi Pilkada Jatim tahun 2018 ini.

“Mas Emil ini pemuda yang pintar dan cerdas, sosok yang tepat dan sangat dibutuhkan untuk Jawa Timur kedepan. InsyaAllah beliau jadi,” ungkap H. Slamet.

Mendapatkan dukungan dari para senior membuat Emil Dardak merasa senang, “tentunya hal ini menambah spirit baru bagi saya,” ungkapanya.

Pria yang pernah mengenyam pendidikan di Oxford University menambahkan “banyak wejangan yang saya dapat dari Mbah Darso maupun Pak Slamet, utamanya untuk selalu dekat dan memperjuangkan rakyat. Karena merurut beliau jabatan itu sebuah amanah yang perlu untuk kita jalankan dengan baik,” tegas Emil. (tim/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION