Manfaat Kopi Bagi Pria Dewasa

Portaltiga.com – Bagi para pria, menjadi seorang yang dapat memuaskan pasangannya di ranjang merupakan hal yang wajib dilakukan agar pasangan dapat selalu bahagia bersama pasangan prianya. Namun, sebagian dari pria tidak mampu melakukan hal ini hingga akhirnya para pria lebih memilih untuk mengkonsumsi obat kuat agar nampak perkasa.

Penelitian terbaru membuktikan, bahwa ternyata kopi dapat menjadi solusi obat kuat alami. Berikut ini manfaat kopi bagi pria.

Kopi Tingkatkan Metabolisme
Tendangan kafein bisa jadi kabar gembira bagi kaum pria. Kopi disebut ilmuwan mampu meningkatkan metabolisme dan memompa darah sehingga peredaran darah lebih lancar dan berujung pada lamanya seorang pria mengalami ereksi.

Para peneliti dari University of Texas Health Science Centre di Houston menemukan, pria yang minum kopi dua sampai tiga cangkir kopi setiap hari, cenderung tidak memiliki masalah ereksi dibandingkan dengan peminum non-kopi, dengan kata lain cukup jitu bisa tingkatkan gairah seksual pria.

Membuat Sperma Jadi Lincah
Kelompok peneliti dari Universitas Sao Paulo,Brazil menyatakan pria yang rutin minum kopi secangkir setiap pagi memiliki sperma yang mampu berenang lebih lincah dibandingkan pria yang tidak pernah minum kopi di pagi hari.

Penelitian lain mengatakan bahwa pria sehat yang minum kopi 30 menit sebelum berhubungan badan, kegiatan seksnya akan meningkat. Pada saat itu hingga 90 menit sesudahnya kafein dalam darah mencapai kadar tertinggi sehingga kemampuan motorik dan kesigapan juga mencapai puncak.

Banyak hal yang bisa didapatkan dari minum kopi (kopi asli tanpa campuran). Apakah selama ini anda minum kopi hanya sekedar mengikuti kebiasaan saja tanpa tahu bahwa kebiasaan Anda itu juga banyak manfaatnya?

Tapi Anda juga harus membatasi diri untuk tidak terlalu banyak minum kopi. Meskipun banyak manfaat, tapi kopi juga bisa menjadi sumber yang mempengaruhi kesehatan tubuh. (bjc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION