Make Tyson Terjuni Bidang E-Sports

Portaltiga.com – Sepanjang karirnya sebagai petinju, mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson berhasil menyingkirkan 44 lawannya.

Setelah 14 Tahun pensiun dari dunia tinju, Tyson kembali lagi ingin mendapatkan KO, namun beda dunia, sekarang beralih ke esports.

Pada hari Kamis yang lalu, Tyson mengumumkan investasi strategis di Fade 2 Karma, salah satu tim esports terbaik yang pernah ada di Hearthstone. Karena itu Fade 2 Karma akan membangun fasilitas streaming baru di dekat Los Angeles di El Sgundo, California, pangkalan rumah Tyson Ranch yang berbisnis dalam perusahaan Ganja.

Fasilitas terbaru yang disebut dengan “The Ranch House” ini akan berisi ruang streaming langsung pribadi, panggung pertunjukan turnamen, produksi konten, dan sebuat tempat pesta di rooftop. Terhubung dengan fasilitas yang akan menjadi studio produksi hiburan yang dioperasikan oleh Fade 2 Karma.

Sehari sebelumnya, Tyson bergabung dengan pemain Haerthstone profesional Fade 2 Karma untuk sesi streaming langsung yang disiarkan di saluran Twitch Alexandra “Alliestrasza” Macpherson.

Tyson mengatakan bahwa ia pertama kali tertarik pada industri esports melalui putranya, yang merupakan gamer dan penggemar kompetisi esports profesional.

Di luar esports, Tyson sedang mengembangkan Tyson Ranch Resort, sebuah kompleks hiburan seluas 420 hektar, resor glamping mewah dan fasilitas penelitian dan desain ganja di Desert Hot Springs, California, sekitar dua jam perjalanan ke timur dari Los Angeles. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION