Makan Sepuasnya Dengan Menu Tempo Doeloe di Lisa’s Kitchen

Portaltiga.com – Cuman bayar Rp 78 ribu saja, anda dapat makan sepuasnya dengan sajian masakan Tempo Doeloe di Lisa’s Kitchen yang berada bersebelahan dengan hotel Ayolah La Lisa Surabaya yang terletak di Jl. Nginden 82 Surabaya.

Pengunjung akan disuguhkan makanan tradisional seperti lontong mie atau balap, nasi gurih sampai jajanan pasar putu ayu. Penyajian unik dan penataan menggugah selera ini merupakan konsep baru bertema Tempo Doeloe Reborn.

“Hal baru bisa ditemui ialah live cooking dan stall/food corner tematic, jadi pengunjung bisa langsung memesan dari dapur misal penyetan, nasi bakar atau rujak cingur. Lebih fresh dan nikmat,” terang Weni Kristanti, General Manager Ayolah La Lisa Surabaya, Selasa (9/10/2018).

Demi menarik lirikan pengunjung untuk mencoba menu Nusantara yang disajikan, Lisa’s Kitchen melakukan penataan sajian dengan mengunakan piring gerabah tanah merah sebagai piringnya. Ada juga dekorasi cetakan-cetakan kue dan piring-piring keramik zaman dulu.

Promo 78 ribu ini sampai Desember 2018 saja, selain eat for all untuk menu Tempo Doeloe ditambah promo buy 10 free 1 bahkan disediakan kolam renang. Kapan lagi bisa berenang sambil makan. (fey/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION