MACI Sidoarjo Siap Gelar Halal Bihalal Penggemar Motor Antik Wilayah Timur

Portaltiga.com – Motor Antique Club Indonesia (MACI) Sidoarjo siap menggelar acara Halal Bihalal bagi pecinta motor antik yang berada di wilayah timur. Acara Halal Bihalal ini akan digelar pada Sabtu (7/6/2018) di Radja Cafe, kawasan pasar wisata Tanggulangin Sidoarjo.

Apang perwakilan dari panitia mengatakan dipilihnya pasar wisata tanggulangin sebagai tempat digelarnya acara ini karena MACI Sidoarjo ingin membantu mempromosikan potensi lokal Pasar Tanggulangin kepada undangan sebagai pasar wisata central penghasil kerajinan kulit.

“Kami, MACI Sidoarjo sengaja memilih pasar wisata tanggulangin sebagai tempat dihelatnya acara ini karena kami ingin mempromosikan salah satu potensi lokal daerah Sidoarjo, dimana nanti kami mengenalkan kembali Pasar Tanggulangin yang merupakan pasar wisata dimana menjadi central penghasil kerajinan kulit seperti vest, tas, jaket, sepatu kepada tamu undangan kami yang berasal dari berbagai daerah yang ada di jawa timur dan Indonesia,” terang Apang kepada portaltiga.com saat diwawancarai di base camp MACI Sidoarjo, Rabu (4/7/2018).

Dalam acara ini MACI Sidoarjo mengundang berbagai komunitas automotif dan para pecinta motor antik yang ada di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Nantinya para pengunjung akan disuguhkan display motor-motor antik yang menjadi sejarah perjuangan dan perjalanan kemerdekaan Indonesia, berbagai menu kuliner, tontonan layar lebar dan hiburan rakyat. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION