Rayakan Hari Jadi Ke-25 Tahun, MACI Lampung Gelar Tubaablaarrr

Portaltiga.com – MACI (Motor Antique Club Indonesia) Lampung menggelar acara Tubaablaarrr dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 25 tahun. Untuk menggelar acara ini MACI Lampung bekerja sama dengan pemerintah daerah Tulang Bawang Lampung, beberapa club automotif roda dua dan roda empat yang ada di lampung.

Nama Tubaablaarrr dipilih sebagai nama acara karena didasarkan pada bunyi motor tua yang menggelegar.  Tak pelak, acara yang digelar pada tanggal 13-15 April 2018 di daerah Tulang Bawang, Lampung Barat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa penggemar motor tua yang ada di Indonesia.

Seperti korwil timur dan beberapa club motor antik yang ada di Jawa Timur yang rela berangkat ke acara tersebut dengan mengendarai motor antik mereka. Beberapa dari mereka antusias untuk hadir ke acara lampung karena acara dan rute perjalannya yang memberi kesan tersendiri.

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk berangkat dan menghadiri acara ini, karena acaranya bersekala nasional dimana kita bisa berjumpul bersama brader-brader biker motor antik di Indonesia, dan yang kami sangat rindukan rute ke Lampung yang mengesankan,” ucap Yudi salah satu anggota PEMUDI’S yang berangkat ke acara Tubablaarr, Rabu (11/04/18)

Ada beberapa acara menarik yang disuguhkan diantaranya Itikaf bersama bikers subuhan, pemutaran film, festival musik bikers, eksibisi motor classic, pameran mobil antik, kampung MACI dan masih banyak lagi. (doy/tea)

JOIN THE DISCUSSION