MACI Jatim Gelar Rakerda di Gresik

26/11/2017
144 Views

Portaltiga.com – Sabtu (25/11/17) kemarin telah berlangsung acara Rakerda Motor Antique Club Indonesia (MACI) Wilayah Timur di Bumi Perkemahan Semen Gresik, Jawa Timur.

Hujan dan banjir di beberapa daerah di Jawa Timur tak menghalangi 17 Club Motor Antique yang tersebar di beberapa daerah untuk hadir memenuhi undangan dari MAC Gresik (Montor Antique Club Gresik) selaku tuan rumah.

Dalam sambutannya, Agung Nugroho selaku koordinator MACI Wilayah Timur mengajak 17 Club Motor Antique yang ada di Jawa Timur untuk tetap solid dan terus berjuang merawat motor antique sebagai cagar budaya.

“Mari saudara-saudaraku kita selaku keluarga besar MACI terus berjuang melestarikan dan mengedukasi masyarakat tentang histori motor antik yang kita miliki. Kita harus bangga sebagai pelestari cagar budaya yang menjadi saksi perjuangan negara Indonesia tercinta ini,” kata dia.

Untuk menyemarakkan acara tersebut, memanjakan tamu undangan yang telah hadir jauh-jauh dari berbagai daerah yang ada di Jawa Timur, dengan hiburan musik, sajian makanan dan minuman khas Gresik, stand klitikan yang menjual aksesoris dan spare part motor antik.

Agung berharap hasil rapat ini bisa membawa MACI semakin berkembang dan lahir beberapa program baru yang dapat merangkul masyarakat luas untuk perduli dan ikut melestarikan cagar budaya.

“Hasil rapat adalah hal yang terbaik dan membangun MACI dan merangkul masyarakat luas untuk perduli dan ikut melestarikan cagar budaya,” ucapnya. (doy/abi)

Leave A Comment