MACI Jambi Memberi Warna Beda Bermotor Tua

Portaltiga.com – MACI (Motor Antique Club Indonesia) mulai mengembangkan sayap dan membangun silaturahmi dengan bikers motor antik yang ada di Sumatra. Seperti MACI Jambi memantabkan diri sebagai cabang MACI di daerah Sumatera, setelah pendahulunya MACI Lampung, MACI Riau, MACI Medan, MACI Aceh, MACI Metro Lampung.

“MACI Jambi sekarang sedang getol-getolnya mengedukasi dan merangkul masyarakat Jambi untuk perduli dan mengenal cagar Budaya,” ucap Ilham, Sekjen MACI Jambi saat ditemui di sekretariatnya Jl Simpang Kawat, Kota Jambi, Ahad (18/3/2018).

Koleksi-koleksi motor yang dimiliki anggota MACI Jambi seberti BSA, BMW dan AJS, memberi warna berbeda saat riding di jalanan Kota Jambi bersama club motor lainnya. Selain itu MACI Jambi hampir sebagian besar dari anggota mereka adalah kaum muda generasi zaman now.

Tak jarang mereka diundang untuk menyemarakkan acara automotif yang ada di Kota Jambi dan beberapa event MACI yang ada.

Saat ini, Ilham dan beberapa anggota sedang mempersiapkan diri dan kendaraannya untuk menyemarakkan acara Tubablarr yang digelar MACI Lampung pada bulan April nanti.

“Insya Allah bulan depan ini kami MACI Jambi ada agenda menghadiri undangan acara Tubablarr dari MACI Lampung. Maka dari itu kami mulai mempersiapkan kendaraan yang akan kami bawa berangkat ke sana karena medannya menantang dan jarak yang di tempuh cukup jauh,” ucap Ilham.(doy/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION