Machfud Arifin Dapat Nomor urut 2, Sebut Simbol Kemenangan

Portaltiga.com – Paslon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman mendapat nomor urut 2 pada Pilwali Surabaya tahun 2020. Machfud Arifin menilai nomor urut dua yang didapatkan dalam penetapan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon Pilkada yang digelar KPU di Singgasana, Kota Surabaya, Kamis, adalah simbol kemenangan.

“Nomor dua itu simbol kemanenagan. Adalah kolaborasi seluruh tim. Saya punya rencana super tim, jadi tidak membangun sendiri tapi bersama delapan partai pengusung,” kata Machfud saat ditemui usai acara pengundian nomor urut paslon Pilkada 2020.

Selain itu, lanjut dia, super tim juga terdiri dari seluruh relawan, kader lingkungan, nelayan, petani dan masyarakat untuk bisa bau membau membangun Surabaya lebih baik lagi.

“Jadi bahu-membahu, bagaimana membuat loncatan agar Surabaya lebih maju,” katanya.

Machfud mengatakan dirinya bersama Cawawali Mujiaman menganggap nomor dua adalah bentuk dari kebersamaan dan satu kesatuan untuk memakmurkan Surabaya.

Saat ditanya soal kampanye pasca-penetapan nomor urut, Machfud mengatakan hal itu akan diatur oleh tim pemenangan berkoordinasi dengan KPU Surabaya.

Pasangan Machfud Arifin – Mujiaman didukung koalisi 8 partai ( PKB, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat dan Partai NasDem). (abi/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »