Loyalis Merata, SBY Dan AHY Diyakini Dapat Dongkrak Suara Khofifah-Emil Di Pilgub Jatim

Portaltiga.com – Hadirnya Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono untuk menyapa langsung masyarakat Jawa Timur (Jatim) yang akan merayakan pesta demokrasi dalam Pilgub Jatim dinilai akan mampu mendongkrak suara yang sangat besar untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

Pasalnya, dua tokoh dari Partai Demokrat tersebut memilki loyalis yang merata di segala lapisan di masyarakat Jatim.

“ Pak SBY dan mas AHY di Jatim memiliki massa dan loyalis yang besar sehingga bagi kami keduanya bisa mendongkrak perolehan suara bagi pasangan nomor urut 1 untuk memenangi Pilgub Jatim,”ungkap sekretaris tim pemenangan Khofifah-Emi. Renville Antonio saat dikonfirmasi di Surabaya, Kamis (22/2/2018).

Renville mengatakan pengaruh SBY dan AHY terlihat ketika keduanya setiap turun ke Jatim selalu disambut penuh oleh masyarakat Jatim.

“Pak SBY adalah putra terbaik bangsa asal Jatim yang tentunya akan menimbulkan kesan tersendiri bagi masyarakat Jatim. Buktinya, setelah tak menjabat presiden, pak SBY setiap berkunjung ke Jatim masyarakat selalu menyambut penuh kedatangan beliau. Hal ini menjadi modal kami untuk memperoleh suara untuk Khofifah-Emil,”terangnya.

Begitu juga dengan AHY, kata Renville, akan menarik suara dari anak muda yang memiliki visi dan misi dengan Khofifah-Emil yaitu memajukan dan menciptakan kesejahteraan bagi bangsa, salah satunya di Jatim.

“Sama dengan pak SBY, setiap mas AHY datang ke Jatim selalu dihadiri ribuan anak muda. Kami berharap kehadiran keduanya di Jatim dalam waktu dekat bisa mendongkrak suara Khofifah-Emil secara merata,” pungkas Renville. (wan/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION