lndobuildtech Expo Kembali Digelar di Surabaya

Portaltiga.com – Indobuildtech Expo 2018  kembali digelar hingga 1 April 2018 mendatang di Grand City Surabaya. Pameran ini menampilkan berbagai produk brand ternama dengan harga khusus. Diikuti oleh Iebih 50 perusahaan penyedia material dan teknologi bahan bangunan serta produk interior nasional.

Indobuildtech Expo 2018 yang dibuka sejak 28 Maret 2018 diikuti oleh berbagai produsen (manufacturer), agen tuggal, distributor dan agen besar aneka ragam kategori produk terbaru bahan bangunan dan manor properti mulai dari flooring, roofing, structure, serta berbagai produk interior seperti sstem lampu dan pemanas air.

Melengkapai event ini juga hadir berbagai produk mebel dan exterior dari para mitra binaan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Selama pameran akan diberikan harga khusus dengan penawaran produk-produk terbaru.

Oleh karenanya event ini juga menjadi kesempatan pengembangan business networking antara lain untuk menjang menjadi calon-calon agen dan mitra usaha baru di kawasan Indonesia Timur bagi masyarakat pengunjungnya.

Pada pameran ini juga kalangan profesional, pebisnis dan pengunjung umum dapat mengikuti aneka acara pendukung pameran termasuk presentasl presentasi produk dari serta pameran, workshop, talkshow arsitektur dan interior, serta konsultasi arsitektur secara gratis oleh HDII dan IAI.

Indobuildtech Expo 2018 diselenggarakan oleh PT Debindo lnternational Trade Exhibitions (debindo-ITE) bersama PT. Debindo Mitra Tama. Pameran lni merupakan seri penyelenggaraan lndobuildtech yang secara rutin digelar setiap tahun di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya. (rgo/abi)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION