Lionel Messi sebagai Brand Ambassador Huawei

Portaltiga.com, SPANYOL – Huawei, persahaan ICT dan solusi komunikasi terbaik didunia, hari ini mengumumkan kerjasama dengan Lionel Messi sebagai Brand Ambassador Global perusahaannya yang terbaru. Kerja sama dengan Lionel Messi menampilkan kesamaan visi perusahaan dengan orang-orang maupun brand yang penuh pembuktian, dan berupaya mencapai tujuan bersama yakni menghubungkan keunggulan.

Tantangan yang ada telah menguji hasrat kami untuk mencapai apa yang kami inginkan dan kami sukai. Untuk terhubung dengan keunggulan, kami harus menghargai setiap proses perkembangan, pembelajaran, pengalaman maupun perjuangan yang dilewati sebagai bagian dari cerita panjang yang membawa kami ke titik kami berada saat ini. Mereka yang memahaminya, adalah mereka yang mengejar tantangannya bukankesuksesan, untuk menjadi lebih baik. Dan hal inilah yang membuat Huawei dan Lionel Messi cocok bagi satu sama lain.

“Lionel Messi akan membantu brand kami untuk mendorong orang-orang agar fokus, tekun dan terus melakukan terobosan; untuk terhubung dengan keunggulan, terutama di Eropa, Asia, dan Amerika Latin, di mana Huawei memberikan dedikasi yang tinggi. Kami (Perusahaan dan Lionel Messi) sama-sama menghormati jalan yang kami lalui untuk mencapai tujuan kami, dan dalam setiap tantangan yang ditemui kami memperbaharui komitmen kami untuk menemukan jalan yang tepat menuju kesuksesan” ungkap Kevin Ho, Presiden, Handset Business, Consumer BG Huawei.

Dengan menggabungkan keunggulan, kami mendemonstrasikan semangat kami pada pelanggan. Konsep ini turut menjadi cerminan kehidupan dan karir Lionel. Ia dan keluarga melakukan segala yang mereka mampu, termasuk meninggalkan negara tempat tinggal mereka, untuk bisa menghubungkan kehidupan Lionel dengan aspirasi dan mimpinya menjadi pemain sepak bola profesional.

“Kami dengan senang hati mengumumkan kerjasama kami dengan seorang individu yang luar biasa, yang telah menginspirasi orang di seluruh dunia untuk mengejar mimpi mereka, untuk menghadapi tantangan dan untuk menjadi lebih baik lagi setiap harinya. Seorang pria yang berbagi banyak kesamaan nilai dengan Huawei, dan yang selalu mencari kesempatan untuk mencapai keunggulan” Kata Tyrone Liu, CEO Consumer Business Group untuk Huawei Amerika Latin.

Huawei percaya bahwa olahraga adalah cara yang hebat bagi seseorang untuk memperkaya hidupnya, dan inilah yang menjadi alasan mengapa kami memiliki komitmen yang sangat kuat terhadap olah raga secara general, dan sepakbola pada khusunya. Pada beberapa tahun terakhir, kami telah melakukan investasi pada beberapa tim – seperti América, Santa Fe, Sporting Cristal, Arsenal, Atlético de Madrid dan the AC Milan – yang banyak menginspirasi orang-orang diseluruh penjuru dunia. Kami juga berinvestasi pada pemain-pemain yang kami percayai memiliki nilai yang sama dengan perusahaan kami, contohnya Robert Lewandowski dan AlexisSánchez, dan sekarang Lionel Messi.

Lionel messi mengatakan: “Anda harus berjuang untuk mencapai mimpi. Anda harus berkorban dan memberikan segalanya, selalu mencari kesempatan untuk mencapai keunggulan. Dihari Anda merasa tidak ada lagi improvisasi yang bisa dibuat, anda harus tetap berupaya untuk mencapai keunggulan lainnya”

Karena obsesinya untuk selalu berinovasi dan komitmen mencapai keunggulan, Huawei kini menjadi jawara 3 besar produsen smartphone terkemuka di seluruh dunia. Dengan kinerja yang unggul dan desain yang luar biasa, seri P dan G dari Mate kini menjadi salah satu ponsel premium yang begitu populer diantara konsumen kelas atas dunia. Mate 8 dirancang untuk para profesional bisnis yang cerdas dan selalu menjadi style baru. Sejak peluncuran resminya tanggal 26 November 2015 silam, Huawei telah mengirim sekitar 3 juta smartphone Mate 8 untuk konsumen diseluruh penjuru dunia.

JOIN THE DISCUSSION