Lima Anggota DPRD Jatim Solid Kawal MAJU Menangi Pilwali Surabaya

Portaltiga.com – Pasangan bakal calon wali kota Surabaya Machfud Arifin dan wakil wali kota Mujiaman (MAJU) mendaftar ke KPU Surabaya, Jumat (4/9/2020). Lima anggota DPRD Jatim sampai ikut turun gelanggang mengawal pasangan MAJU ini. Mereka solid untuk memenangkan pasangan ini di Pilwali Surabaya.

Lima politikus DPRD Jatim dari dapil Surabaya itu adalah Hadi Dediyansah dari Partai Gerindra, Hartoyo dari Partai Demokrat, Lilik Hendarwati dari PKS, Blegur Prijanggono dari Partai Golkar, dan Syamsul Arifin dari PKB.

“Kami solid turun untuk pasangan Machfud Arifin – Mujiaman dan ikut mendaftarkan ke KPU Surabaya,” ujar Hadi Dediyansah, Jumat (4/8/2020).

Ia mengatakan, lima anggota DPRD Jatim yang berangkat dari Dapil Jatim I yang meliputi seluruh wilayah Kota Surabaya ini memiliki basis massa yang riil. Karena dalam kampanye pileg kemarin, para politisi ini rajin turun ke bawah dan di seluruh pelosok kota berpenduduk 3 juta jiwa lebih ini.

“Kalau kami bersatu, tentu bisa menambah suara yang sangat significant ke pasangan MAJU,” ujar Hadi.

Usai pendaftaran nanti, Hadi memastikan semakin 5 anggota DPRD Jatim ini semakin meningkatkan konsolidasi ke jaringan warga Surabaya yang sudah dimilikinya. Mengingat waktu untuk mengajak warga Surabaya memilih pasangan MAJU tinggal tiga bulan saja.

“Karena ini kepentingannya adalah Pilwali, maka dari jaringan yang sudah kita punya selama ini, akan kita kembangkan lebih besar lagi agar pasangan MAJU meraih kemenangan,” pungkas Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur ini. (abd/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »