portaltiga.com
Headline Olah Raga

Liga I 2020, Persebaya Waspadai Kebangkitan Persipura

Portaltiga.com – Persipura akan menantang Persebaya di Gelora Bung Tomo pada hari Jumat (13/3/2020). Green Force pun kembali menggelar latihan untuk mempersiapkan tim menghadapi pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mematangkan strategi permainan di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/3/2020) sore.

”Ini latihan setelah libur, ada sedikit latihan pada game permainan, ada position terus ada game setengah lapangan,” terang Aji

Aji juga terus mengasah ketajaman lini depan Bajul Ijo. Berbagai skema dicoba oleh pelatih yang berposisi sebagai full back selama menjadi pemain tersebut.

”Ada juga latihan finishing, ada juga setengah cameback training, ada teknikal training juga,” imbuhnya.

BACA JUGA: Pertandingan Liga 1 Persebaya Vs Persija Ditunda Gara-gara Corona

Sementara itu, Persipura sendiri datang ke Surabaya dengan kondisi terluka. Setelah menelan kekalahan dari tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-0. Namun, Aji justru mewaspadai kebangkitan tim Mutiara Hitam.

”Itu menurut saya tidak bisa menjadi ukuran, bukan jaminan Persipura kemarin kalah terus besok kalah, jadi tidak ada (menganggap remeh) dalam pemikiran saya,” kata Aji.

Meski kekuatan Persipura juga dipastikan akan berkurang dengan absennya Arthur Cunha, tidak membuat Aji lengah begitu saja.

”Setelah mereka kalah apakah terus down? Tidak, justru kita mewaspadai kebangkitan Persipura, meskipun ada pemain mereka tidak bisa bermain, tapi menurut saya tidak terlalu mengurangi kekuatan dari Persipura, karena kita tahu Persipura dihuni pemain yang sarat pengalaman di sepak bola Indonesia,” jelasnya. (psb/abi)

Related posts

Hore, Stadion Bung Tomo Tidak Akan Berbau Sampah Pada Pelaksanaan Piala Presiden 2018

admin

Ramadan Istimewa Mahmoud Eid

admin

Persela vs Barito Putra, Sama-sama Ingin Menang

admin