portaltiga.com
Headline Politika

Legislator Gerindra Surabaya Bagikan Bansos Lima Ton Beras Dan Vitamin

Portaltiga.com – Guna membantu masyarakat selama masa PPKM, Legislator Partai Gerindra Surabaya Ajeng Wira Wati memberikan bansos kepada masyarakat terdampak.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Kota Surabaya ini melakukan  Road Show di lima kecamatan di Wilayah Surabaya, yakni, Gubeng, Genteng, Bubutan, Tegalsari dan Simokerto.

Ajeng mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah implementasi dari Partai Gerindra guna meringankan beban masyarakat.

“Aksi nyata ini dilakukan sesuai intruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, Bapak Anwar Sadad Ketua DPD Gerindra Jatim dalam URLC (Unit Relawan Lawan Covid-19), dan Bapak BF Sutadi Ketua DPC Gerindra Surabaya,” kata Ajeng kepada awak media, Senin (09/08/2021).

Ajeng menjelaskan, paket bantuan telah disiapkannya untuk dibagikan secara bertahap di sejumlah wilayah.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah 5 ton beras dan ratusan vitamin akan diedarkan ke masyarakat yang dibeli dari masyarakat sekitar. Sehingga juga berdampak ekonomi terhadap UMKM sekitar.

“Telah disiapkan 5 ton beras dan ratusan vitamin secara bertahap dibagikan langsung. Belanja di warung tetangga sekitar, supaya meningkatkan perekonomian dan membagikan untuk warga, menjadikan warga sehat selalu walaupun masih pandemi,” urainya.

Mengenai pendanaan, Ajeng selaku wakil bendahara DPD Partai Gerindra Jawa Timur menyebutkan semua biaya diambil dari menyisihkan gaji pribadinya untuk dialihkan melalui kegiatan sosial di tengah pandemi.

Dalam road show yang sedang digencarkan tersebut, ia bersama kader partai tingkat kecamatan membagikan beras dan vitamin untuk warga.

“Saya bersama Ketua DPC, para kader PAC dan ranting Partai Gerindra road show membagikan beras dan vitamin kepada orang yang membutuhkan untuk meningkatkan imun,” pungkasnya. (tea/tea)

Related posts

DPRD Surabaya Ingin Pembatasan Pengunjung Mal Tak Rugikan Pengusaha

admin

Menjelang Pilwali Surabaya 2020, Dua Nama Jurnalis Ini Digadang-gadang Jadi Calon Walikota Alternatif

admin

DPRD Surabaya Nilai Gorong-gorong Ngagel Belum Sesuai Prosedur

admin