Legenda Madrid Ungkap Alasan Kenapa Ronaldo Harus Bertahan Di Real Madrid

Portaltiga.com – Legenda Real Madrid, Luis Figo Mengingingkan Cristiano Ronaldo agar tetap bertahan di klub juara Liga Champions 2018 itu. Harapan Figo untuk sang mega bintang itu pun dinilainya telah sesuai dengan harapan seluruh Fans Madrid.

“Saya berharap Cristiano [Ronaldo] tetap tinggal seperti harapan semua penggemar Real Madrid,” kata Figo.

Figo pun tidak menepis kemungkinan jika suatu saat Ronaldo memang akan benar-benar meninggalkan publik Madrid. Namun, Ia menilai Madrid akan tetap menjadi klub yang terbaik.

“Suatu hari dia akan berhenti bermain, tapi Real Madrid akan terus menjadi salah satu klub terbaik di dunia.”

Seperti diketahui, masa depan Ronaldo telah mendominasi berita utama sejak pemain berusia 33 tahun mengisyaratkan akan hengkang. Ini diutarakan Ronaldo usai Real Madrid memenangi Liga Champions berturut-turut.

Pemenang penghargaan Ballon d’Or lima kali ini, yang kemudian minta maaf atas komentar soal masa depannya itu, telah dikaitkan dengan kembalinya ke mantan klubnya Manchester United (MU) dan juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelumnya, muncul kabar Ronaldo sudah mengajukan permintaan kepada manajemen klub jika ingin bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Pemain asal Portugal itu, minta ada kenaikan gaji.

Dilansir dari El Confidencial, Ronaldo tidak menutup kemungkinan untuk bertahan di Madrid. Namun, ia meminta kenaikan gaji yang signifikan jika El Real masih ingin menggunakan jasanya.

Kelanjutan karier Ronaldo di Madrid sempat menjadi tanda tanya besar. Sang pemain mengisyaratkan ingin menimbang kembali masa depannya di Madrid.

Saat ini Ronaldo bersiap untuk Piala Dunia bersama Portugal. Mereka akan menghadapi Spanyol (15 Juni), Maroko (20 Juni) dan Iran (25 Juni) di Grup B. (lnc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION