portaltiga.com
Headline Intermezzo

League of Legends Mobile, Kapan Rilis?

Portaltiga.com – Ada kabar gembira bagi para penggemar MOBA League of Legends (LoL), karena Riot Game tengah mengembangkan MOBA tersebut dalam platform Mobile. Dengan ini LoL akan mengikuti langkah Fortnite dan PUBG yang sudah terlebih dahulu berada di pasar Mobile.

Sebuah artikel dari Reuters mengatakan bahwa Riot Games dan perusahaan induknya Tencent telah mengerjakan versi Mobile League of Legends selama lebih dari setahun. Kabarnya juga game ini belum tentu ada atau dirilis pada tahun ini.

Versi Mobile League of Legends akan memungkinkan Riota Games menghasilkan lebih banyak uang dari gamenya yang sangat sukses.

League of Legends menghasilkan lebih dari USD 1 miliar atau sekitar IDR 1.4 Triliun. Hal itu membuat League of Legends jadi game berpenghasilan di PC karena Riot Game menjual mata uang premium yang bernama Riot Points yang berguna membeli item-item dalam game.

League of Legends mobile akan menarik bagi para pemain di Asia dan akan memungkinkannya untuk menghasilkan lebih banyak uang dari permainan yang sudah sangat populer di kawasan ini. (kotakgame/abi)

Related posts

League of Legends Indonesia Resmi Gulung Tikar

admin

Daftar HP yang Bisa Mainkan League of Legends: Wild Rift

admin

Imbas Hubungan Bilateral Memanas, League of Legends Diblokir

admin