League of Legends Indonesia Tutup 16 Mei 2019

Portaltiga.com – Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan esports dari masa ke masa semakin pesat tumbuh berkembang, berbagai judul game melakukan inovasi untuk memuaskan hasrat para pemainnya. Sayangnya, ada satu judul game yang semakin meredup eksistensinya di Indonesia, yaitu League of Legends.

Baru-baru ini Garena mengumumkan bahwa para gamer yang memainkan League of Legends di server Indonesia untuk memindahkan akunnya ke server Singapura.

Alasannya? Karena server Indonesia akan ditutup pada 16 Mei 2019. Tidak hanya Indonesia, server Malaysia juga akan digabungkan di server Singapura. Masa transfer akun untuk mendapatkan hadiah dimulai dari 17 April hingga 15 Mei 2019 mendatang.

Sepertinya Riot Games yang didirikan sejak tahun 2006 lalu tampaknya sudah tidak bisa menumpukan harapannya pada game League of Legends yang dikenal sebagai game MOBA untuk perangkat PC dan pesaing berat Dota 2 besutan Valve. Namun disisi lain, League of Legends masih sangat eksis di negara Asia Timur seperti China ataupun Korea Selatan. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION