Lawan PSIS, 3 Pemain Ini Siap Bela Persebaya

Portaltiga.com – Persebaya Surabaya mendapat tambahan tenaga di lanjutan Liga 1 lawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis 30 Mei 2019, lusa.

Tiga pemain Persebaya, Hansamu Yama Pranata, Ruben Sanadi dan Irfan Jaya mendapat kelonggaran dari federasi sepak bola Indonesia. Mereka boleh untuk tidak segera bergabung dalam pemusatan latihan tim nasional (timnas) Indonesia.

Alhasil, ketiganya masih bisa diandalkan oleh Green Force pada pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Kamis (30/05) mendatang. Karena mereka baru akan bertolak ke Cikarang pada keesokan harinya.

”Saya sudah ngomong jauh-jauh hari sama pelatihnya lewat asistennya, sahabat saya, Yeyen (Tumina),”ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, Senin (27/05).

”Dia (Yeyen) ngomong ke pelatihnya, dan diizinkan bergabung tanggal 31 (Mei),” imbuh mantan juru taktik Persib Bandung tersebut.

Para penggawa timnas Indonesia sedianya sudah berkumpul dalam pemusatan latihan pada tanggal 30 Mei. Namun karena berbenturan dengan jadwal pertandingan, sebagian datang terlambat. (bbs/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION