Launching Maxine Aesthetic Clinic, Jelaskan Manfaat Galactomyces dan Strategi Pemasaran

Portaltiga.com – kecantikan kulit bagi perempuan adalah sebuah perjalanan, yang kadang dengan mudah menemukan cara untuk menjadi cantik, tapi banyak juga yang manghadapi banyak masalah.

Pakar estetika medis dari maxine aesthetic clinic dr, Mufti Anam,Dipl l, AAAM, mengatakan ada hal penting yang harus dipahami dalam mempwroleh layanan kecantikan, yaitu parameter cantik bukan lagi di liat dari kulit yang putih.

“Sekarang makna cantik harus berubah, yaitu brightening dan glowing. Tidak hanya dua itu, tapi juga harus menyehatkan. Artinya, dalam upaya melakukan treatment agar tanpil cantik, kita tidak boleh mengabaikan aspek kesehatan,” ujarnya.

Anam mengatakan, banyak perempuan justru menderita masalah kesehatan kulit yang kompleks saat menjalani tahapan perawatan kecantikan. Dalam banyak kasus ditemukan fakta bahwa bahan-bahan yang di gunakan dalam perawatan tersebut tidak mengindahkan dampak negatif ke penggunanya. Akibatnya. Bukannya berubah cantik, malah muncul masalah kesehatan serius dari upaya perawatan tersebut.

“Terkait masalah tersebut, salah satu formula menyehatkan aman, sekaligus efektif dalam mendongkrak kesehatan kulit adalah galactomyces,” ujar peraih sertifikasi keahlian estetika medis dari Americn Akademy of Aesthetic Medicine tersebut.

Galactomyces, sambung Anam, telah menjadi formula rahasia yang di gunakan oleh produk-produk kecantikan premium terkemuka dari Jepang dan Korea. Galactomyces merupakan ekstras “yeast fungus” hasil dari proses fermentasi beras yang telah di akui sebagai bahan baku produk perawatan kulit berkualitas

Dengan kandungan 50 persen lebih protein, Bitamin B1 dan B2, niacin, zat besi, seng dan asam golat, Galactomyces mampu melwmbabkan, melembutkan, mencerahkan, dan merawat kulit. Galactomyces juga mampu menjadi antioksidan yang melindungi wajah dari sinar UV dan memerangi radikal bebas penyebab masalah kulit, kanker, dan penuaan dini.

“Sehingga galactomyces ini formula yang membikin cantik sekaligus memastikan proses menuju cantik itu memenuhi aspek kesehatan, sehingga aman bagi penggunanya,” ujar Anam

Anam memaparkan, edukasi soal pentingnya mendapatkan paket lengkap cantik sekaligus sehat perlu terus disampaikan ke public.

“Oleh karenanya itu, kami dari Maxine mengembangkan sejumlah produk dan layanan dengan bahan utama galactomyces Pharmaceuticals yang secara klinis telah teruji meningkatkan kecantikan sekakaligus kesehatan kulit,” kata Anam

TREN PEMASARAN ONLINE

Direktur Maxine Aesthetic Clinic, Wardah Nafisah, menambahkan, tren menarik dari bisnis produk kecantikan saat ini adalah pusatnya penjualan online, itu selaras dengan survey dari tim riset Maxine yang menemukan fakta bahwa hampir 40 persen konsumen membeli produk kecantikan secara obline.

“Survey kami terhadap 1000 responden di surabaya menyebutkan, 74 persen konsumen mendapatkan info kecantikan dari semua instrumen online, baik itu media sosial, portal digital, forum/blog, maupun iklan di aplikasi,” ujar Wardah.

Oleh karena itu, Maxine terus menggenjot pemasaran online, selain mengandalkan jaringan klinik. “Pembeli online kami datang dari berbagai daerah di Indonesia, dari Aceh, Medan, Jakarta, Makasar, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jember, Denpasar, Semarang, Banjarmasin, dan masih banyaj lagi,” ujarnya

Strategi yang di jalankan Maxine antara lain melalui harga yang bersaing. Biasanya, produk kexantikan dengan kandungan galactomyces dibandrol dengan harga mahal, seperti pada produk kecantikan Jepang dan Korea.

“Tapi kami memasarkan dengan strategi harga yang bersaing karena bermitra resmi dengan jaringan penyuplai yang tepat, serta mengefisienkan biaya produksi. Fokus kami adalah bagaimana konsumen mendapat produk terbaik dengan harga bersaing,” papar Wardah.

Strategi lain yang dijalankan adalah dengan menggalang kampanye “Discover the beauty in you”

“Kita memahami bahawa selama ini ada konsumen ya gmasih terus mencari produk terbaik untuk dirinya. Maka produk dari Maxine  ini hadir sebagai jawabnya,” jelasnya. (rgo/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »