Lantunkan Lagu, Puti Guntur Soekarno Hibur Jurnalis

20/01/2018
46 Views

Portaltiga.com – Puti Guntur Soekarno menghibur puluhan jurnalis dengan menyanyikan beberapa lagu saat melakukan silaturahmi dengan jurnalis di Cafe Alas Daun, Rungkut Surabaya, Sabtu (20/1/2018) malam.

Bersama Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sri Untari dan Anggota Fraksi DPR Indah Kurnia, Calon Wakil Gubernur Jatim ini tak canggung menyanyikan beberapa lagu.

Dimulai dengan lagu “Andai Kau Datang” kemudian “Terajana”, suara anggun Puti membuat beberapa jurnalis tampak berjoget bersama.

Cucu Soekarno ini juga mengajak para jurnalis menikmati Kuliner “bebek hitam” khas Surabaya.

Usai menghibur jurnalis, Puti menceritakan kekagumannya pada Jawa Timur dimana Bung Karno, kakeknya, lahir dibesarkan dan meninggal dimakamkan di Jawa Timur.

“Saya di Jatim ini benar-benar menikmati karena sejarah saya dari sini. Kebetulan mertua saya juga tinggal di Surabaya,” kata dia.

Puti mengaku mulai hari ini, dirinya resmi tinggal di Surabaya. Setiba dari Jakarta, hari ini dia juga sudah mulai menempati rumah di Surabaya.

“Tadi satu koper besar buku dan baju sudah saya bawa ke Surabaya. Buku-buku sudah saya tata di kamar, buku-buku ini yang akan menemani saya,” ujarnya.

Apa yang paling disukai dengan Jawa Timur ?, Puti langsung menjawabnya “budaya dan kulinernya sungguh sangat saya kagumi. Sejak kecil saya sudah dikenalkan Kuliner dan budaya Jatim dari kakek saya,” kata dia.

Untuk menikmati Kuliner inipula, sesaat setelah ziarah ke makam Syaichona Kholil di Bangkalan siang tadi, Puti sangat menikmati ketika diajak beberapa temannya menikmati bebek songkem Madura. (bmw/tea)

Leave A Comment