Kustomfest 2018 Jogja Hadirkan Pesawat Terbang Kustom Pertama Indonesia

Portaltiga.com – Acara Kustomfest 2018 yang dihelat mulai hari Jumat ini (6/10/2018) hingga Minggu (7/10/2018) di Jogja Expo Center. Pada tahun ketuju perhelatannya ini Kutomfest 2018 mengangkat tema “Color of Difference”.

Director Kustomfest Lulut Wahyudi kepada portaltiga.com menyampaikan tema yang dihadirkan tahun ini merupakan representasi dari ragam aliran dan warna dari dunia kustom itu sendiri.

“Kustomfest tahun ini mengangkat tema “Color of Difference” sebagai representasi dari dunia kustom yang memiliki banyak sekali aliran kustom. Dimana dalam setiap aliran memiliki ciri khas dan keistimewaan masing-masing, inilah membuat dunia kustom menjadi indah,” terang Lulut.

nlNantinya akan dipajang  150 motor kustom dan 40 mobil kustom terbaik, dimana  motor dan mobil yang dipertontonkan telah melewati seleksi yang dilakukan oleh panitia. Akan hadir stand dari berbagai vendor, pameran seni, miniature, live tattooing, sepeda, helm kustom, serta live music.

Pada Kustomfest 2018 ini untuk mengapresasi karya bersejarah, dihadirkan pula pesawat terbang RI-X WEL yang menjadi karya kustom pertama milik Indonesia. Dimana sebelumnya pesawat ini bernaung di Museum Pusat Tentara Negara Indonesia Angkat Udara (TNI AU), Yogyakarta. (doy/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION