KPU Kota Surabaya Gelar Media Briefing Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Cawali-Cawawali Pilwali

Portaltiga.com – KPU Kota Surabaya menggelar Media Briefing Untuk Pengundian Dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota Surabaya Dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020, Rabu (23/09/2020).

Dihadiri sekitar 50 media baik dari media cetak, radio, televisi, dan online. Media briefing digelar di Graha Swara Lantai 3 Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman No. 87 Surabaya.

Sebagai pembicara dalam media Briefing kali ini adalah Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi, dan Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Teknis Penyelenggaraan Soeprayitno.

Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi mengatakan, berdasarkan sidang pleno KPU Kota Surabaya telah menetapkan dua pasang Bapaslon per tanggal 23 September 2020.

“KPU Kota Surabaya pada tanggal 23 september 2020 telah menetapkan bakal pasangan calon Eri Cahyadi dan Ir. Armuji sebagai pasangan calon peserta pemilihan dan Drs. Machfud Arifin SH dan Mujiaman sebagai pasangan Calon,” jelasnya.

Sementara itu Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan Soeprayitno menyampaikan tentang tata cara pengundian nomor urut.

“KPU Kota Surabaya akan menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut yang dihadiri undangan, memastikan pasangan calon dari partai politik atau gabungan partai politik hadir untjk melaksanakan pengundian nomor urut,” kata Soeprayitno.

Untuk diketahui, kegiatan pengundian nomor urut rencananya akan digelar di ruangan terbuka di Hotel Singgasana pada Kamis (24/09) dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »