Konser Port Rock Humanity Galang Dana 2 M untuk Korban Gempa Lombok

Portaltiga.com – Konser musik Port Rock Humanity sukses digelar. Acara kemanusiaan yang digagas oleh Pelindo III pada Minggu (2/9/2018) di JX International Convention Exhibiton Jatim Expo berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 2 miliar. Dana tersebut akan disalurkan kepada korban gempa bumi yang ada di Lombok.

Menurut CEO Pelindo III, Ari Askhara, kegiatan ini merupakan inisiasi dari bentuk keperdulian Pelindo dan beberapa BUMN lainnya.

“Seperti yang kita tahu bersama gempa susulan masih terus terjadi di Lombok hingga hari ini. Kami merasa sangat perlu untuk melakukan kegiatan dimana bisa mengumpulkan bantuan untuk para korban, dan konser Port Rock Humanity yang kami digelar ini merupakan acara amal untuk korban gempa Lombok,” terang Ari.

Menghadirkan kelompok rock legendaris Edane, Port Rock Humanity berhasil menyedot antusias para pecinta Rock Jawa Timur untuk hadir dan turut perduli membantu korban Lombok. Dalam konser itu ada juga digelar lelang alat musik gitar milik gitaris Edane, Eet Sjahranie dan sebuah kaos yang ditandatangani seluruh personel Edane.

“Terima kasih kepada Pelindo III yang telah mengajak kami untuk berkolaborasi menggelar Port Rock Humanity, semoga semua dana yang terkumpul pada acara malam ini bisa membantu meringankan beban saudara kita di Lombok,” ucap gitaris Eet Sjahranie.

Edane berhasil membuat suasana pecah dengan membawakan lagu-lagu hits dari album pertama hingga single hail edan dihadapan para pecinta rock Jawa Timur. (doy/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION