Konflik Golkar Terancam Abadi, ARB Enggan Munas Bersama

 

Portaltiga.com: Konflik Partai Golkar tampaknya tak akan segera usai. Hal ini dikarenakan pihak Partai Golkar kubu ARB(Abu Rizal Bakrie) secara tegas menolak menggelar munas bersama dengan pihak kubu Agung Laksono. Penolakan tersebut dilakukan setelah pihak ARB menggelar konsolidasi nasional dengan DPD se Indonesia di Bali. Ketua Harian DPP Partai Golkar versi ARB, Nurdin Halid mengatakan dari hasil konsolidasi, mayoritas ketua DPD Partai Golkar Se Indonesia menginginkan agar DPP partai Golkar dibawah kepemimpinan Aburizal Bakrie melanjutkan kepemimpinan Partai Golkar hasil munas Bali.

“Semua tidak berkehendak untuk tidak menggelar munas luar biasa sebelum 2019. Dan sesuai dengan AD/ART Partai Golkar munas baru digelar setelah ada persetujuan dari DPD se Indonesia,”jelas mantan Ketua Umum PSSI ini.

Nurdin Halid membeberkan dalam pertemuan dengan ketua DPD Partai Golkar se Indonesia juga merekomendasikan DPP Partai Golkar munas Bali (Ketumnya ARB)untuk bergabung atau tidak dengan pemerintah.

Direkomendasikan untuk membuat kajian untuk gabung atau tidak. Namun yang pasti tidak gabung dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH),”tutupnya. (three)

JOIN THE DISCUSSION