Kondisi Risma Terus Membaik, Risma Tulis Surat Dari RS Dr Soetomo

Portaltiga.com – Kondisi kesehatan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang dirawat intensif di Rumah Sakit dr. Sutomo semakin membaik. Setelah sejak Selasa (18/6) pagi menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi orang nomor satu di pemerintahan Surabaya ini semakin stabil.

Bahkan kini Risma sudah menyapa warga Surabaya. Ia menyatakan terima kasih atas semua doa untuk kesembuhannya. Selain itu, Risma juga mengatakan dirinya segera pulih serta kembali melayani warga Surabaya.

Pernyataan ini disampaikannya melalui surat. Berikut isi lengkap surat tersebut.

“Ass Wr. Wb. 29/6/2019. TERIMA KASIH UNTUK SEMUA YANG MRNDOAKAN SAYA INSYAALLOH SAYA AKAN SEGERA PULIH DAN MELAYANI WARGA SURABAYA. WASS WR WB,” tulis Risma.

Di bawah surat itu, kemudian Wali Kota dua periode itu membubuhkan tanda tangan. Ia pun menuliskan namanya di situ. RISMA.

Di bawahnya kemudian ada tulisan “Dr. Rs. Dr Sutomo”. Maksud kalimat ini adalah surat ditulis dari rumah sakit dr Soetomo.

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, M. Fikser, mengatakan kondisi wali kota memang sudah semakin baik. “Sudah bisa berkomunikasi, berbicara secara langsung,” katanya.

Namun ia menyatakan untuk alasan kesehatan, wali kota memang belum diperbolehkan dijenguk untuk umum. “Mohon doanya saja agar Ibu (wali kota) segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasanya,” lanjutnya. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION