Headline News

Komunitas Muda Golkar Jatim Calonkan Zainudin Amali Cagub Jatim 2018

30/03/2016
380 Views

  Portaltiga.com :Komunitas muda Partai Golkar Jatim mendukung mantan ketua DPD Partai Golkar Zainudin Amali sebagai cagub Jatim. Koordinator Komunitas Partai Golkar Jatim, Aan Ainur Rofik mengatakan sosok Zainudin Amali sangat cocok untuk di dukung maju di Pilgub Jatim 2018 mendatang. “Ada beberapa pertimbangan yang ada diinternal partai Golkar khususnya komunitas muda yang menginginkan pak Zainudin Amali maju di Pilgub Jatim. Ini merupakan aspirasi dari bawah internal Partai Golkar,”ungkap pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Pria yang akrab dipanggil dengan Aan ini, pertimbangan komunitas muda partai Golkar Jatim mengajukan sosok Zainudin Amali sebagai cagub Jatim yaitu didasari selama menjadi ketua definitif Golkar Jatim selalu mengayomi semua pihak di internal Golkar.”Sangat komunikatif dan tidak pernah memberikan sanksi atau hukuman kepada kadernya di internal Partai Golkar,”sambung mantan aktivis 98 ini.

Untuk di eksternal, kata Aan, Zainudin Amali juga menjalin komunikasi dengan baik dengan ulama NU di Jatim. “Beliau juga kader tulen NU dan aset Partai Golkar yang berasal dari Nadliyin. Jadi sangatlah pas kalau Zainudin Amali layak dicalonkan sebagai cagub Jatim 2018,”terangnya. Aan menambahkan komunitas muda Partai Golkar Jatim berharap agar keinginan untuk mendukung Zainudin Amali sebagai cagub Jatim direspon oleh DPP Partai Golkar.”Pak Zainudin Amali sangat akrab dengan Jatim karena beliau adalah anggota DPR RI yang berangkat dari Jatim sehingga tak asing bagi masyarakat Jatim dengan sosok Zainudin Amali. Harapannya keinginan ini harus ditangkap DPP Partai Golkar setelah munas mendatang,”tandasnya. (Yudhie)

Leave A Comment