Komunitas Memories of Gombloh Chapter Surabaya Gelar Silaturahmi Akbar

Portaltiga.com – Memperingati haul Gombloh ke-31, Komunitas Memories of Gombloh Chapter Surabaya akan mengadakan sebuah even bertajuk “Pesan Buat Kaum Belia : Silaturahmi Akbar Fans Gombloh se-Indonesia”.

Acara diadakan pada hari Sabtu, 11 Januari 2020, Pukul 18.30-selesai di Warung Rakyat Kahuripan (WRK), Jl.Penataran 17, Pacar Keling, Surabaya, dilanjutkan dengan acara ziarah dan tabur bunga ke makam Gombloh di komplek makam Tembok, Surabaya pada 12 Januari 2020 mendatang.

“Acara tersebut akan menjadi ajang reuni kawan-kawan Gombloh semasa hidup, sekaligus sebagai ajang pertemuan seluruh fans musisi Gombloh dari berbagai daerah di Indonesia,” kata Guruh Dimas, salah satu panitia, Rabu (8/1/2020).

 

Kegiatan akan diramaikan oleh pertunjukan musik “Tribute to Gombloh” yang menampilkan Phardi Artin (ex gitaris Gombloh), Sekaring Jagad, G.O band, Mr. Jack, Arul Lamandau, Cep Ocim (Serang), Wowok “Gombloh” Paramatatwa (Tuban), Max Baihaqi (Solo) Egi Fedly (Jakarta), dan beberapa penampil dari berbagai daerah.

Acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama fans, membumikan kembali lagu-lagu Gombloh di tengah-tengah masyarakat, sekaligus menggali kembali filosofi serta kesederhanaan sosok Gombloh sebagai musisi yang juga peduli kemanusiaan. (mbah/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »