Komunitas Biker Kwobra 135 Dukung AHY The Next Ledaer

04/12/2017
28 Views

Portaltiga.com – Kwobra (King Wong Brader) 135 Bekasi, sebuah komunitas pecinta “sang raja” atau RX King, menyatakan mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai “The Next Leader”. Mereka bahkan telah mendeklarasikan dukungan itu pada 26 November 2017, saat merayakan hari jadi ke-2 di kawasan Puncak.

“Kwobra 135 Bekasi adalah komunitas penggemar RX King pertama yang tegas menyatakan mendukung AHY sebagai ‘The Next Leader’,” ujar Indra, pengurus Kwobra 135 Bekasi yang juga Pendiri dan Manajer RKDC (RX King Demokrat Community), Ahad (3/12/2017).

Awalnya, kata Indra, RKDC (yang dibina AHY) kerap memperkenalkan sosok AHY kepada sesama penggemar RX King. Waktu berjalan, hampir seluruh komunitas RX King se-Indonesia mengenal sosok AHY. Lantas teman-teman Indra di Kwobra 135 Bekasi mendeklarasikan dukungan tersebut.

Kwobra 135 Bekasi mempunyai anggota aktif sekitar 53 orang. 70 persen anggotanya adalah karyawan dan selebihnya kader Demokrat atau Gerindra.

“Dukungan Kwobra 135 Bekasi hanyalah awal. Rencananya, seluruh komunitas para pecinta RX King di Bekasi Raya akan mendeklarasikan dukungan kepada AHY. Saat ini, sudah banyak komunitas pecinta RX King yang menghubungi saya untuk meminta Mas AHY hadir di anniversary komunitas mereka,” Indra mengabarkan.

Indra juga memuji sikap AHY yang sangat egaliter dan terbuka bagi semua kalangan. Ia salut dengan kedewasaan AHY yang mendukung penuh aktifitas komunitas motor termasuk RX King, bahkan menjadi pembina RKDC. Padahal para anggota Komunitas RX King umumnya dikenal sebagai para lelaki garang dan raja jalanan.

“Karena kematangan Mas AHY, Allhamdulillah, sekarang malah banyak komunitas pecinta RX King yang ingin mendukung AHY sebagai ‘The Next Leader’ atau pemimpin nasional mendatang,”ujar Indra.

Atas pembinaan AHY terhadap RKDC dan dukungannya pada aktifitas positif komunitas motor setanah air, Indra mengucapkan terima kasihnya.

Indra juga menyampaikan selain AHY, sosok-sosok lain yang mendukukung penuh RKDC dan aktifitas positif komunitas motor se-Indonesia adalah Ketua FPD DPR-RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sekretaris FPD DPR-RI Didik Mukrianto, Bendahara FPD DPR-RI, yang juga Ketua DPC-PD Kab Bogor, Anton Suratto, Anggota Komisi I DPR-RI dari FPD Teuku Riefky Harsya, Anggota Komisi X DPR-RI dari FPD Putu Supadama Rudana, dan seluruh Keluarga Besar Partai Demokrat.(doi/abi)

Leave A Comment