Kisruh Golkar Di Jatim Memanas, Pendukung Agung Laksono Di Depak Dari Pengurus Harian

 

Portaltiga.com: Berbekal surat keputusan (SK) DPP Partai Golkar versi munas Riau, yaitu SK no 715/DPP Partai Golkar/2015, dan tidak dilandasi semangat untuk rekonsiliasi dua kubu partai golkar, Sekretaris DPD Partai Golkar DPD Partai Golkar Jatim Gesang Budiarso menunjukkan tajinya dengan melakukan PAW (Pergantian Antar Waktu) pengurus DPD Partai Golkar Jatim. Beberapa tokoh senior di Partai Golkar Jatim, misalnya Sahat Tua simanjuntak, Gatot Sudjito, Yusuf Husni dan lain-lainnya di PAw dari jabatannya sebagai pengurus DPW Partai Golkar Jatim. Dalihnya, pengajuan PAW tersebut sudah lama dikeluarkan DPP partai Golkar versi Bali dan para pengurus yang dipecat tersebut telah menyeberang ke partai Golkar versi Agung Laksono.

“Politikadalah pilihan. Pada saat mereka memilih ke Golkar Ancol.Mereka sudah menggelar musda-musda dan melantik mereka ya mereka harus menerima konsekuensinya,” tegas Gesang di Surabaya, Rabu (3/2).

Loyalis ARB ini mengaku heran dengan pengurus lama yang tampaknya enggan diganti oleh DPP Partai Golkar versi munas Riau. ” SK ini
ditandatangani sejak 30 Desember 2015. Atau pada saat, Golkar
kepengurusan Munas Riau masih berlaku.Dibawah tanggal 31 Desember
2015 itu masih masa kerja kepengurusan DPP hasil Munas Riau, jadi
masih legitimate kuat mengeluarkan kebijakan tersebut,”jelasnya.
(Yudhie)

JOIN THE DISCUSSION