Kisah Hidup Koes Plus Akan Dijadikan Film, Ini Kisahnya

Portaltiga.com – Kabar gembira bagi para penggemar grup band legendaris Indonesia, Koes Plus. Pasalnya Falcon Pictures akan membuat sebuah film biopic yang menceritakan perjalanan Koes Plus hingga menjadi legenda musik Indonesia.

“Siapa yang tidak mengenal Koes Plus, sebagai band legendaries nomer satu Indonesia di era tahun 1960 sampai 1980-an. Saya berharap film ini nantinya bisa membangkitkan kembali kenangan pada Koes Plus,” ujar produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Film ini nantinya akan disutradarai Rako Prijanto yang sebelumnya menggarap film Teman Tapi Menikah.

“Excited dan merinding ya,karena memang lagu-lagu Koes Plus sangat dekat dengan kita dan bisa kebayang nanti bagaimana adeganannya, dengan segala bentuk emosinya, dilatarbelakangi oleh lagu-lagu Koes Plus yang sudah akrab dengan telinga masyarakat Indonesia,” kata Rako dalam kesempatan berbeda.

Dia berharap film yang sudah melalui tahap pembuatan skrip ini dapat mendulang sukses, mengingat akan ada tiga hal yang menjadi fokus yakni dari sisi dialog, gerak dan suara.

“Dari dialog yang saya baca melalui skripnya bagus, secara gramatur nya pergerakannya juga bagus, dan yang ketiga, akan sanagat banyak musiknya di film ini nantinya,” tutur dia.

Film Koes Plus kini dalam tahap mencari pemain. “Saat ini, proses penulis skrip sudah selesai dan kami saat ini sedang mencari pemain yang pas untuk memerankan tokoh personel Koes Plus,” ungkap Frederica. (ant/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION