Khofifah Ucapkan Bela Sungkawa Untuk Keluarga Kiper Persela

16/10/2017
44 Views

Portaltiga.com – Meninggalnya Choirul Huda setelah berbenturan dengan rekan satu timnya Ramon Rodriguez dalam pertandingan Liga 1 2017 antara Persela melawan Semen Padang mengundang ucapan bela sungkawa dari berbagai pihak.

Salah Satunya, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menyampaikan belasungkawa kepada keluarga kiper senior Persela Lamongan Choirul Huda.

Choirul meninggal dunia pada usia 38 tahun Minggu (15/10/2017), setelah cedera karena berbenturan dengan rekan satu timnya Ramon Rodriguez dalam pertandingan Liga 1 2017 antara Persela dan Semen Padang.

Choirul yang langsung tak sadarkan diri setelah benturan langsung dibawa ke RSUD Soegiri di Lamongan, namun sekitar pukul 17.15 WIB dokter menyatakan dia sudah meninggal dunia.

“Inalillahi wainaillahi rojiun. Ini adalah duka bagi seluruh insan sepak bola Indonesia. Saya turut berduka cita, semoga khusnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” kata Khofifah, yang sejak kecil merupakan penggemar sepak bola, dalam siaran pers kementerian, Senin (16/10/2017).

Choirul dianggap sebagai legenda Persela karena hanya membela klub bola berjuluk Laskar Joko Tingkir itu selama karirnya. (tea)

Leave A Comment