Ketika Chelsea Islan Main Film Horor

Portaltiga.com – Chelsea Islan Akan kembali menggebrak layar kaca dengan film yang saat ini tengah digarap di bawah rumah produksi Sky Media.

Namun, kali ini Chelsea akan hadir dalam debut pertamanya dalam genre film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

Saat pertama kali ditawari bermain film horor, wanita 22 tahun itu mengaku sempat ragu. Namun saat para fansnya mendukung, Chelsea Islan pun langsung antusias.

“Nah kemarin sih aku sempat lihat ada berbagai sosial media mereka sudah mulai sharing tentang film ini. Sudah mulai dibocorin ke sosial media terutama di Instagram aku lihat. Banyak sekali komentarnya positif semua. Mereka justru nunggu film ini. Jadi aku juga wah bersyukur maksudnya ternyata masyarakat, netizen dan juga fans aku, mereka benar-benar mau lihat alu berperan di film horor,” bebernya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

“Karena awalnya kan aduh gimana ya aku beda banget sama (drama) sebelumnya dan genre-nya juga beda. Gimana ya tanggapan masyarakat. Tapi ternyata puji Tuhan mereka semua sangat menantikan film ini,” lanjutnya.

Dalam film tersebut, Chelsea Islan akan beradu akting dengan Pevita Pearce. ‘Sebelum Iblis Menjemput’ juga akan dibintangi oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy.

Film bergenre horor ‘Sebelum Iblis Menjemput’ baru akan menjalani proses syuting selama dua bulan penuh yang diperkirakan rampung pada bulan April. Untuk jadwal tayangnya sendiri, direncanakan segera pada tahun 2018.

“Ya aku sih justru senang sih. Ingin memberikan yang terbaik karena banyak yang sudah nggak sabar nonton dan juga mereka kapanlagi nih maksudnya melihat Chelsea main di film horor. Jadi malah aku kayak oke harus memberikan yang terbaik gitu,” pungkasnya. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION