Ketika Buffon Keluar Lapangan Tanpa Celana

23/11/2017
36 Views

Portaltiga.com – Kiper Timnas Italia sekaligus tim Juventus, GIanlugi Buffon harus meninggalkan lapangan tanpa celana. Hal ini lantaran Celananya diberikan kepada suporter Juventus yang menonton pertandingan antara Juventus berhadapan dengan Barcelona di matchday keempat Liga Champions.

Pertandingan itu merupakan kali pertama Buffon merumput setelah Italia dipastikan gagal tampil di Piala Dunia 2018.

Di depan pendukungnya sendiri Juventus gagal membalas kekalahan di pertemuan pertama. Laga tersebut tuntas tanpa gol tercipta, skor akhir 0-0. Buffon tercatat hanya melakukan satu penyelamatan sepanjang 90 menit.

Kehadiran Buffon sudah sangat dinantikan pendukung Juventus. Karena masih terpukul atas kegagalan Italia lolos ke Piala Dunia dia absen menghadapi Sampdoria dalam lanjutan Serie A di akhir pekan kemarin. Karenanya dinihari tadi dia dapat sambutan sangat meriah sejak awal menginjakkan kaki di lapangan.

Dukungan yang diberikan Juventini pada kiper legendaris itu terus bertahan sampai laga tuntas. Dari tribun di belakang gawang, suporter tak henti memberi tepuk tangan pada kiper 39 tahun itu bahkan sampai pertandingan tuntas.

Buffon membalas cinta dari suporternya itu dengan mendatangi mereka. Dia kemudian melepas celananya dan melemparkan ke arah suporter.

Usai memberi tepuk tangan balasan ke arah fans, Buffon berjalan meninggalkan lapangan dengan hanya memakai jersey untuk menutupi celana dalamnya. (dtc/tea)

Leave A Comment