Kemiskinan Masih Tinggi, Perabotan Rumdin Wagub Jatim Telan Angka Rp 900 Juta

06/06/2016
586 Views

 
Portaltiga.com: ironis sekali,disaat harga-gara naik misalnya harga gula dan sembako naik.Tak hanya itu, angka kemiskinan di Jatim juga masih tinggi namun, rumah dinas wakil Gubernur Jatim berhias perabotan rumah tangga yang bisa dikatakan wah, yaitu Rp 900 juta.

“Pelaksananya itu biro Administrasi Pembangunan (AP) Pemprov Jatim. Padahal ketika di cek tak ada anggarannya. Rupanya mereka punya program senyap atau diam-diam tanpa ada anggaran yang dikoordinasikan dengan Komisi D DPRD Jatim. Ini yang sangat kami sesalkan sehingga dalam waktu dekat akan kami panggil kepala bironya,”jelas anggota Komisi D DPRD Jatim Ahmad Hadinuddin saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin(6/6).

Seharusnya, kata Politisi asal partai Gerindra ini mengatakan anggaran tersebut tak perlu mahal untuk pembelian perabotan rumah tangga tersebut.”Kalau untuk urus masyarakat miskin tentunya dana Rp 900 juta sangat besar sekali. Kami akan evaluasi dana-dana yang dikelola biro AP. Kawatirnya banyak proyek-proyek diluar koordinasi dengan DPRD Jatim, Pungkasnya. (yudhie)

Leave A Comment