Keluarga Besar Pemuda Pancasila Gelar Buka Puasa Bersama dan Sahur on the Road

Portaltiga.com – Sebanyak 300 anggota keluarga besar Pemuda Pancasila seprovinsi Jambi hadir dalam acara buka puasa bersama di gedung serba guna kantor MPW Pemuda Pancasila prov Jambi. Dalam acara tersebut tampak beberapa petinggi MPW Pemuda Pancasila seperti ketua MPW Pemuda Pancasila Prov Jambi Effendi Hatta, SE., Wakil Ketua 1 MPW, Adri, SH., Wakil Ketua 2 MPW, As. Budianto., dan Wakil Ketua 3, saiful.

Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota Pemuda Pancasila dan lembaganya ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi keluarga besar Pemuda Pancasila seprovinsi Jambi.

Bukan hanya acara buka puasa bersama saja, paginya SAPMA Pemuda Pancasila Jambi menggelar acara Sahur on the Road yang koordinir langsung oleh ketua PW SAPMA PP Jambi, Mezi Arsento. S.IP, M.AP. Dalam acara Sahur on the Road ini SAPMA PP Jambi berkonvoi mengendarai kendaraan roda dua membagikan ratusan nasi bungkus untuk makanan sahur kepada masyarakat kurang mampu yang ada di kota Jambi.

Wakil Ketua 1 SAPMA PP Jambi, Kevin Ramadi Febriansyah. S.IP menerangkan bahwa ada beberapa tempat di kota Jambi yang menjadi tempat pembagian nasi bungkus dalam Sahur on the Road yang mereka selenggarakan.

“Ada beberapa tempat yang menjadi jujukan kami dalam membagikan nasi bungkus dalam Sahur on the Road yang kami gelar. Yang menjadi tempat tujuan kami adalah tempat-tempat di kota Jambi yang menjadi pemukiman warga2 yang di anggap kurang mampu,” terang Kevin kepada portaltiga.com, Selasa (6/6/18). (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION