Kejurnas Fin Swimming 2017, POSSI Jatim Siapkan Bonus Khusus

01/12/2017
81 Views

Portaltiga.com – Ada hal yang baru di Kejurnas Fin Swimming 2017 yang berlangsung di Kolam Renang KONI Jatim. Untuk memotifasi semangat atlet, Pengprov POSSI Jatim menyiapkan bonus khusus kepada para atlet selam yang berprestasi.

Bonus tersebut, dibagi dua. Pertama, bonus E-money dari Bank Jatim sebesar Rp 50 ribu kepada seluruh atlet yang berhasil meraih medali emas. Total medali emas yang diperebutkan di even memperebutkan Piala Gubernur Jatim ini sebanyak 128 emas.

Sedangkan bonus kedua, berupa Tabungan Simpeda Bank Jatim sebesar Rp 500 ribu kepada 12 atlet terbaik.

“Kami juga memberikan bonus tiket masuk tempat wisata Jatim Park,” kata Ketua Pengprov POSSI Jatim, Mirza Muttaqin di Kolam Renang KONI Jatim, Jumat (1/12/2017).

Menurutnya, bonus ini baru pertama kali diberikan selama empat kali penyelenggaraan kejurnas fin swimming piala Gubernur Jatim. Tujuannya untuk memberikan motifasi kepada seluruh atlet yang berlaga di even ini. Terlebih, jumlah peserta kejurnas tahun ini mengalami peningkatan.

“Total jumlah peserta 689 atlet dari 42 Kabupaten/Kota dari 11 provinsi. Kami berharap kejurnas ini bisa berkesinambungan sebagai ajang pembibitan dan pembinaan atlet selam, khususnya nomor kolam,” ujarnya. (bmw/tea)

Leave A Comment