Headline News
Motor Trail Honda Laris Manis (November 18, 2017 2:54 pm)
Karangan Bunga Lucu Untuk Setnov Dirusak (November 18, 2017 2:18 pm)
Setya Novanto Dapat Karangan Bunga Lucu (November 18, 2017 1:02 pm)
Ini Dia Manfaat Kecambah Bagi Tubuh (November 18, 2017 11:52 am)

Kejar Target PON XIX, Atlet Panahan Jatim Try Out Ke Amerika Serikat

04/01/2016
492 Views

 

Portaltiga.com:Untuk memantapkan kekuatan sebelum berlaga di PON XIX/2016 di Jabar, Tim cabang olahraga (cabor) Panahan Jawa Timur (Jatim) berencana melaksanakan try out ke Amerika.

Menurut Sekertaris umum Pengprov Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Jatim, Denny Trisyanto, dipilihnya Amerika sebagai tempat try out dengan alasan agar atlet panahan Jatim bisa berlatih bersama dengan atlet Timnas Panahan.

“Disana kami bisa latihan bareng dengan timnas panahan. Ini sangat menguntungkan bagi persiapan atlet Jatim sebelum berlaga ke PON,” ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Senin (4/1).

Jumlah atlet panahan yang try out ke Amerika sebanyak 12 atlet dari total 17 atlet Puslatda. Rencananya program ini akan direalisasikan pada bulan Maret mendatang.

“Ada 12 atlet yang kita bawa, sedangkan 5 atlet lainnya sedang mengikuti pelatnas. Kami rencanakan bulan Maret bisa berangkat. Disana berlatih sekitar 20 hari,” ungkapnya.

Denny belum bisa menjelaskan masalah materi latihan selama try out ke Amerika. Pasalnya, dia masih harus melihat situasi dan kondisi di tempat digelarnya try out.

“Masalah materi latihan kita lihat nanti. Untuk sekarang saya belum bisa kasih penjelasan. Kami harus lihat perkembangan disana,” paparnya.(Bmw)

Leave A Comment