Headline News
Motor Trail Honda Laris Manis (November 18, 2017 2:54 pm)
Karangan Bunga Lucu Untuk Setnov Dirusak (November 18, 2017 2:18 pm)
Setya Novanto Dapat Karangan Bunga Lucu (November 18, 2017 1:02 pm)
Ini Dia Manfaat Kecambah Bagi Tubuh (November 18, 2017 11:52 am)

Kejar Target 4 Emas, Atlet Loncat Indah Jatim Dikirim ke China

04/05/2016
319 Views

China

Portaltiga.com: Guna mengejar target 4 medali emas yang diberikan KONI Jatim, sebanyak 7 atlet loncat indah Jatim dikirim ke China untuk memperdalam ilmu dan teknik.

Ketujuh atlet itu, masing-masing M Nasrullah, Lutfhi Niko Abdillah, Ahmad Subekti, Aldinsyah Putra Rafi, Husaini Noor (putra) dan Della Dinarsari, Linar Betiliana (putri). Mereka didampingi pelatih Feng Yang Lee dari New Zealand).

“Dua bulan, anak-anak berlatih di China. Mulai Juli hingga awal September. Semula try out ini digelar April-Mei,” kata pelatih loncat indah puslatda Jatim, Ronaldy Herbiantoro kepada wartawan di Surabaya, Rabu (4/5).

Menurutnya, mundurnya try out atlet loncat indah ini, karena masalah teknis. Dengan persiapan yang lebih matang, diharapkan latihan selama dua bulan di China lebih maksimal sehingga hasilnya memuaskan. “Harapan kita peac performance atlet di PON Jabar nanti,” ucapnya.

Untuk memenuhi target tersebut, tidak mudah. Jatim mendapat saingan dari DKI Jakarta, Jabar, Jateng dan Kalsel. Menghadapi PON Jabar, keempat provinsi itu sudah memprogramkan try out ke China dan Malaysia.

“Kita akan berupaya merebut empati emas dari 10 nomor atau medali emas yang diperebutkan di nomor papan 1 meter putra-putri, nomor papan 3 meter putra-putri, papan sinkro 3 meter putra dan putri dan menara putra- putri,” ungkapnya. (Bmw)

Leave A Comment