Kedai Kopi Kuat, Perjuangan Enterpreneur Muda Meraih Sukses

Portaltiga.com – Berdiri di awal tahun 2018 ‘Kedai Kopi Kuat’ menambah referensi tempat menikmati kopi dan nongkrong yang menyenangkan. Nama ‘Kedai Kopi Kuat’ diambil dari prinsip Pandu sang pemilik kedai kopi ini.

Bertempat di Jl. Serma Ishak Ahmad, kawasan Pasar Mama daerah Mayang kota Jambi ini ramai dikunjungi para muda-mudi yang ingin nongkrong dan bercengkrama bersama teman-teman.

“Kenapa saya pilih nama Kedai Kopi Kuat sebenarnya saya ambil dari prinsip saya untuk selalu semangat berusaha dan memiliki keyakinan yang kuat demi meraih sukses ditiap usaha yang saya jalani,” terang Pandu saat ditemui di kedainya, kamis malam (12/04/18).

Dengan mini kontainer sebagai dapur dimana menjadi tempat meramu menu, dan tempat pelanggan yang di seting sederhana dan nyaman ngobrol menghabiskan malam. Menu yang disajikan di kedai ini beragam, namun anda bisa mencicipi ‘Kopi Kuat’ yang menjadi minuman andalan kedai ini. Kopi  Kuat ini dibuat dari kopi Robusta lokal Jambi disajikan dengan proses saring.

Hampir semua menu yang ada di kedai ini dibuat oleh Pandu dan seorang pekerjanya. Untuk harga dari menu yang ada di Kedai Kopi Kuat ini cukup terjangkau dan ramah dikantong.

Dengan membawa 20.000 rupiah saja anda bisa nongkrong menikmati secangkir kopi dan cemilan di kedai ini. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION