Keanu Reeves, Dari John Wick ke Toy Story

Portaltiga.com – Kehebohan para mainan dalam Toy Story masih terus berlanjut. Dalam sekuel keempat ini, aktor Keanu Reeves bahkan ikut terlibat sebagai pengisi suara salah satu tokoh baru bernama Duke Caboom

Kisah para mainan dalam seri film animasi Toy Story masih terus berlanjut. Setelah sukses dengan sekuelnya yang terakhir, salah satu seri waralaba Pixar itu sedang bersiap merilis Toy Story 4 sebagai kelanjutan kisah mainan anak. Sebuah trailer pun telah dibeberkan menjelang penayangannya

Ada yang menarik dalam kisah Toy Story 4 yaitu kehadiran satu sosok mainan baru bernama Duke Caboom. Sosok mainan itu diketahui bakal disuarakan aktor kenamaan Keanu Reeves.

Kepribadian Keanu Reeves sebagai aktor yang tumbuh di Kanada dianggap selaras dengan penokohan Duke Caboom yang penuh sikap percaya diri khas Kanada. Selain itu, nggak bisa dimungkiri pesona Keanu Reeves menyita banyak perhatian penonton dan pencinta film, terutama setelah perannya dalam serial John Wick yang baru saja rilis bulan ini.

Bagaimana dengan sosok Duke Caboom? Kehadiran Duke Caboom dianggap sebagai masalah baru bagi mainan lainnya. Namun di sisi lain, dia merupakan mainan sempurna yang dapat melacak mainan yang hilang. Nggak heran kalau kehadiran Duke Caboom kemudian dapat dianggap sebagai napas segar bagi para pemeran lainnya.

Penasaran kan bagaimana suara Keanu Reeves dalam sosok Duke Caboom? Kamu nggak boleh melewatkan kisahnya bersama Woody, Buzz Lightyear, Bo Peep, dan teman-teman kecil Andy lainnya dalam film Toy Story 4.Toy Story 4 dijadwalkan rilis di layar lebar Juni 2019.(bws/fey)

JOIN THE DISCUSSION