Headline News

Kartar Dusun Meluke Jual Hasil Tambak untuk Biaya Peringatan HUT Kemerdekaan RI

20/08/2017
253 Views

Portaltiga.com – Agustus merupakan bulan kemerdekaan negara Indonesia sekaligus sudah menjadi sebuah budaya pada bulan tersebut semua berbondong-bondong untuk memperingatinya.

Hal tersebut tidak terkecuali dengan karang taruna Dusun Meluke Kecematan Deket Lamongan. Dengan segala keterbatasa dana karang taruna berusaha semaksimal mungkin ikut serta dalam memperingati hari kemerdekaan.

Ketua Karang Taruna Dusun Meluke menjelaskan bahwa anggaran dana untuk memperingati hari kemerdekan berasal dari dari dana donasi anggota dan para donatur yang ada pada masyarakat. Selain itu dana anggaran juga berasal dari hasil penjualan ikan dari tambak yang dikelola oleh karang taruna.

“Hal yang dapat kita lihat adalah bagaimana tekad yang kuat digagas oleh semua anggota karang taruna dalam memperingati hari kemerdekaan. Kami juga harus berfikir bagaimana caranya untuk bisa menutupi semua anggaran pada kegiatan peringatan hari kemerdekaan yang ke-72 tahun ini,” ujar Ali Akbar selaku ketua panitia. (tommy)

 

1 Comments

  1. Ngubek iwk kutuk

Leave A Comment