Karantivi Sajikan Musik Cadas di Penghujung Juni

Portaltiga.com – Kita sudah berada di pengujung bulan Juni, dan nyatanya kita tak setabah hujan di bulan Juni seperti sajak Sapardi. Kita seperti sedang berada di ujung gelombang ombak yang mesti siap tergulung ke bawah.

Kondisi kehidupan yang belum juga pulih sudah keburu disusul oleh ketidakpastian akibat tumpang tindihnya anjuran maupun perintah dari para petinggi dan penguasa. Apakah lantas kita bakal menyerah? Belum tentu juga.

Orang-orang bisa jadi setegar karang, tapi bisa koyak juga jika dihantam gelombang tak berkesudahan. Tapi orang-orang juga bukan karang yang tak bisa membalas, mereka bisa saja berontak, melantangkan suaranya, membabar cerita soal kehidupan yang runyam dan pelik.

Kali ini karantivi.com, menyediakan ruang bagi aksi trengginas dari tiga unit musik cadas seperti Tikam, My Mother is Hero, dan Fraud di panggung virtual ketiga (28 Juni 2020) yang akan dimulai pada pukul 18.00.

Selain pertunjukan musik, publik juga bisa mengakses rangkaian program menarik seperti podcast pada situs www.karantivi.com secara cuma-cuma.

Di gelaran panggung virtual ketiga ini, kami juga menjajal bentuk baru keterlibatan publik dengan memberikan pilihan pembelian tiket yaitu dengan memilih salah satu performer atau memilih semua performer yang akan tampil pada hari digelarnya pertunjukan.

Publik bisa berkontribusi untuk menyaksikan panggung musik virtual di karantivi.com dengan membeli tiket sebesar Rp 15.000/sesi atau Rp 45.000/semua sesi melalui www.karantivi.com/#loket.

“Publik bisa membeli tiket sejak tanggal 21 Juni 2020 dan memilih sesi pertunjukan yang ingin dinikmati,” kata Radyo Wicaksono, media relations. (abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »