Karangan Bunga Lucu Untuk Setnov Dirusak

Portaltiga.com – Dua buah Karangan bunga yang ditujukan kepada Setya Novanto yang sedang dirawat di RSCM Kencana dirusak. belum diketahui siapa pelakunya.

Seperti diketahui, nama Setya Novanto ada di dua karangan bunga yang dikirim di RSCM. Yang satu bertuliskaan ‘Semoga lekas sembuh di salah satu ucapan, serta papa tiang listrik’ serta hashtag #SaveTiangListrik di karangan bunga lainnya. Namun saat ini kedua ucapan tersebut tidak dapat ditemukan tulisannya, karena telah disobek oleh orang tak dikenal.

Seorang petugas keamanan bernama Samlawi yang berjaga di dekat lokasi juga mengaku tidak tahu siapa yang merusak karangan bunga itu.

“Saya tinggal makan, pas lihat ke luar sudah sobek,” ujarnya.

Dua buah karangan bunga ini diantar menggunakan mobil pikap warna hitam pagi tadi. Bunga dikirim dari toko bunga Adelya Floris yang beralamat di Rawa Belong, Jakarta Timur.

Awalnya bunga ditaruh di lobi samping RSCM Kencana oleh 2 orang petugas yang mengantar. Mereka kemudian dipanggil pihak keamanan RSCM Kencana. Bunga itu lalu diangkut kembali dan ditempatkan di sudut parkiran belakang, tepatnya dekat tiang lampu.

Di 2 karangan bunga tersebut tertulis nama yang berbeda meski diantarkan bersamaan. Namanya Riza Villano SP dan Sam Aliano. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION