portaltiga.com
Advetorial

Karang Taruna Jatim Gelar Kompetisi Gitaris Muda

Portaltiga.com – Suka main gitar? Buktikan kemampuanmu bersaing dengan para gitaris muda seluruh Jawa Timur.

Karang Taruna Jawa Timur menggelar komoetisi Gitaris Muda dalam rangka memperingati Hari Bela Negara. Lomba ini memang dikhususkan untuk para anak muda yang berusia 15 hingga 25 tahun.

“Nanti dari 10 orang finalis akan diundang untuk bermain secara live di peringatan Hari Bela Negara 19 Desember mendatang,” kata Ketua Karang Taruna Jatim Agus Maimun, Senin (16/10/2017). Sedangkan juara satu hingga tiga akan mendapat uang pembinaan

Syaratnya juga tidak sulit. Cover salah satu lagu nasional menggunakan gitar elektrik maupun akustik, dibolehkan menggunakan tambahan alat musik tradisional. Peserta hanya boleh mengirim satu cover lagu. Wajib memperlihatkan wajah dalam video meski hanya beberapa detik.

Tahapannya, kirim foto kartu pelajat atau KTP dengan format MP4 ke email creativeessay.eastjava@gmail.com dan juga ke agus.maimun@yahoo.com. Ukuran maksimal 14 Mb dengan menyertakan nomor ponsel.

Lalu upload video ke Facebook dan Instagram dengan hastag #belanegara #banggakartarjatim #creativekartar. Video yang diunggah di Instagram boelh dipangkas bagian yang paling menarik saja.

“Pengiriman dan upload paling lambat 10 Desember 2017,” jelas Agus yang juga ketua Fraksi PAN DPRD Jatim ini. (abi)