Kapolrestabes Surabaya Berniat Bangun Tempat Tinggal Untuk Anggota

Portaltiga.com – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menyampaikan rencana untuk menyediakan rumah hunian khusus untuk seluruh anggota polisi yang bertugas di wilayah Polrestabes Surabaya. Ini diungkapkan Rudi saat menghadiri peresmian sejumlah gedung dan fasilitas oleh Kapolri di lingkungan Polda Jawa Timur, Selasa (28/8/2018).

Setelah mendengar sambutan Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang menyebutkan sudah waktunya memikirkan ratusan ribu anggota Polri yang masih belum memiliki rumah, Rudi berencana untuk membangun kawasan hunian untuk anggotanya.

“Rencana detail memang belum ada. Secepatnya saya akan berkirim surat kepada Ibu Walikota sebagai tindak lanjut rencananya itu,” jelas Rudi kepada portaltiga.com.

Gambaran awal apabila dapat terealisasi, Rudi berencana membangun rumah hunian bagi anggotanya tersebut di daerah Koblen dan Jambangan. Ia mengaku sudah memiliki sedikit gambaran terkait penyediaan tempat tinggal untuk anggota Polri tersebut, baik pembangunan baru maupun renovasi. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION