Kalahkan Via Vallen, Ayu Ting Ting Dapat Penghargaan Penyanyi Dangdut Terdahsyat 2018

Portaltiga.com – Pedangdut Ayu Ting Ting berhasil mengalahkan Via Vallen dalam ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2018.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Terdahsyat 2018. Ayu Ting Ting pun mengucap syukur atas kesempatan yang sudah diraihnya.

Pada Dahsyatnya Award 2018, pelantun lagu Kamu Kamu Kamu itu berhasil mengalahkan nama-nama pedangdut lainnya, seperti Via Vallen, Trio Macan dan Duo Serigala.

“Ya Alhamdulillah saya masih dikasih kesempatan untuk dapat penghargaan Penyanyi Dangdut Terdahsyat 2018,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis (25/1/2018).

Disandingkan dengan nama-nama pedangdut di atas, Ayu Ting Ting merasa tidak memiliki saingan sama sekali. Baginya, semua rejeki baik pekerjaan dan penghargaan sudah diatur oleh Tuhan.

“Sebenarnya saya enggak pernah punya saingan, siapapun sama semua. Semua rejeki semua sudah Allah yang ngatur. Jadi saya enggak takut punya saingan,” ungkapnya.

Piala penghargaan Penyanyi Dangdut Terdahsyat 2018 ini dimaknai sebagai bukti bahwa karir bermusiknya masih dihargai oleh masyarakat Indonesia. Bagi Ayu Ting Ting yang terpenting saat ini adalah bisa mempertahankan semuanya.

“Sebenarnya kalau piala yang kita dapatin, bersyukur alhamdulillah. Itu artinya kita dihargai dan ini hadiahlah sepanjang karir saya setiap tahunnya dapat piala ini. Gimana caranya saya mempertahankan agar bisa menjadi yang terbaik,” tutup Ayu Ting Ting. (ncc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »