Kalah Dari Tottenham, Manchester United: Tottenham Lawan Tangguh

Portaltiga.com – Manchester United mengalami kekalahan saat berlaga melawan Tottenham Hotspur 0-2, Kamis (1/2/2017) dinihari WIB. Ashley Young mengaku kecewa tidak bisa mencetak gol yang mungkin akan menyelamatkan MU dari kekalahan.

Berlaga di Wembley Stadion, Setan Merah langsung dikejutkan dengan gol cepat di menit pertama oleh Christian Eriksen. MU pun semakin tertekan setelah bek MU Phil Jones membuat gol bunuh diri.

Tottenham memang layak memenangi laga ini. Pasukan Mauricio Pochettino itu tampil dominan dengan melepaskan 22 percobaan (6 on target) dalam 57% penguasaan bola, sedangkan MU hanya mampu membuat enam percobaan (3 on target).

Kekalahan ini membuat Young cs semakin jauh dari Manchester City yang kini berjarak 15 poin. MU juga dalam ancaman Liverpool, yang kini hanya selisih tiga poin di posisi ketiga.

Young mengungkapkan rekan-rekan setimnya amat kecewa dengan hasil ini tapi tak boleh lama-lama terpuruk. MU wajib bangkit di akhir pekan saat menjamu Huddersfield Town di Old Trafford.

“Sudah jelas kami kecewa karena kebobolan sangat cepat dan tertinggal 0-2 saat half-time adalah situasi yang berat ketika Anda bermain melawan tim yang tangguh seperti Tottenham,” ungkap bek kiri MU itu kepada MUTV.

“Ini memang mestinya akan menjadi pertandingan yang sulit. Kalau kami mencetak gol balasan, mungkin ceritanya akan lain. Tapi nyatanya tidak demikian. Ada kekecewaan besar di ruang ganti tapi kami memiliki laga sulit lainnya di akhir pekan ini.”

“Kami harus melupakan kekalahan ini dan bangkit meraih kemenangan lagi,” cetus Young. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION