Kahar Muzakir Ketua Banggar DPR RI, Wasekjen Partai Golkar Protes

 

portaltiga.com: Anggota Komisi X DPR RI yang juga wasekjen DPP Partai Golkar Ridwan Hisjam memastikan penolakan pengangkatan Kahar Muzakir sebagai Ketua Banggar DPR RI oleh Ketua Fraksi DPR RI Setya Novanto(setnov) yang dikuatkan oleh SK dari DPP Partai Golkar. Politisi mantan Ketua DPD Golkar Jatim ini mengatakan apa yang dilakukan Setnov tersebut bisa dikatakan balas budi setnov ke Kahar Muzakir karena melindunginya di MKD beberapa waktu lalu. ” Emangnya Partai Golkar milik Setnov saja,”jelasnya melalui ponselnya, Jumat (22/1).

Ridwan Hisyam mengatakan dirinya tahu betul kualitas dari Kahar Muzakir sebagai anggota DPR RI di Komisi X. “Dia tidak pernah hadir saat rapat-rapat dan jalan sendiri dan tidak pernah taat atas kebijakan ketua Poksi X DPR RI. Ini sangat memalukan Partai Golkar karena tak pernah menjalankan kebijakan Partai Golkar saat membahas anggaran,”jelasnya.

Dikatakan oleh Ridwan Hisyam mengatakan dirinya mendesak Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie untuk mencabut keputusannya menunjuk Kahar Muzakir sebagai Ketua Banggar DPR RI. “Dia tidak bisa bekerja dan akan memperburuk citra Golkar. Sudah saatnya Banggar DPR RI harus dipimpin oleh orang yang bersih tidak terpengaruh KKN dan terlibat permainan APBN,”tambahnya.

Ketika dikonfirmasi kesediaannya sebagai Ketua Banggar RI jika DPP mengganti Kahar Muzakir, Ridwan Hisyam mengaku siap ditugaskan dimana saja oleh pimpinan FPG asalkan tidak melanggar UU MD3 dan perundangan lainnya. (Yud)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION